Minggu, 24 Maret 2013

Profil Kyu Renjo

 
 Nama : Kyu Renjo
a.k.a : Q
Usia : 14 tahun
Warna rambut : Hitam kehijauan dengan warna putih di bagian tengah
Warna mata : Hijau keemasan
Tinggi : Sekitar 154 cm
Debut : Episode 1
Kyu Renjo atau biasa disapa Kyu, adalah seorang anak yang ceria, optimis dan pantang menyerah. Tapi kadang-kadang dia mampu bersikap serius, seperti saat menjawab ejekan dari Kelas A karena kegagalan Kelas Q dalam peristiwa pembunuhan yang dirancang Cerberus. Sehingga banyak yang menganggap bahwa Kyu lebih misterius dari Ryu. Kyu masih duduk di bangku kelas 3 SMP. Kyu adalah anak tunggal dari orang tua tunggal (hanya ibunya, Mizue), karena ibunya merahasiakan identitas ayahnya.
Ketika ia masih kecil, ia diculik dan ditolong seorang detektif. Ia begitu mengagumi detektif yang ia sapa paman detektif itu. Sejak itu pula, Kyu ingin menjadi seorang detektif seperti paman detektif yang ia kagumi. Kyu sempat shock ketika mengetahui bahwa detektif itu tewas saat melindungi Morihiko Dan dalam pertempuran melawan Meiosei. Pada akhirnya Kyu mengetahui fakta bahwa paman detektif yang ia kagumi bernama Satoru Renjo dan merupakan tangan kanan Morihiko Dan sekaligus ayah kandungnya, saat diberitahu oleh King Hades, pemimpin dari Meiosei.
Kemampuan Kyu adalah analisanya yang sangat cepat, dan tekniknya yang tidak terburu-buru. Dia juga yang paling sering mengandalkan buku saku DDS, dan sering pula membuka buku pemberian Satoru Renjo. Ucapan khas Kyu adalah "Jawabannya hanya ada satu!!!"
Koleksi Foto









 

0 komentar:

Posting Komentar