Selasa, 26 Maret 2013

Megumi Minami

Usia : 14 tahun
Rambut : Pink
Tinggi : 163 cm
Megumi Minami atau biasa disapa Meg adalah satu-satunya perempuan di kelas Q. Dia tinggal dengan kakaknya, karena orang tuanya bekerja di luar negeri. Sifatnya emosional, seperti saat menghajar Kyu dan Kinta sampai babak belur karena mengintipnya mandi di pemandian air panas Desa Jinchu, dalam kisah pembunuhan ruang tertutup "Legenda Maya Hime." Tapi dia juga centil, seperti saat dia malu-malu saat Ryu memakai topeng wajahnya. Saat berusia 4 tahun, dia mampu mengidentifikasi wajah pelaku perampokan berturut-turut, sehingga menjadi penerima penghargaan dari markas kepolisian termuda sepanjang sejarah.
Meg pernah belajar di Tokyo National Talent Development Research Center atau Pusat Penelitian Pengembangan Bakat Nasional di Tokyo, bersama Yutaka Saburomaru. Sebenarnya disana dia telah bertemu dangan Ryu Amakusa, tapi ingatannya dihipnotis oleh King Hades, walau akhirnya dipulihkan dengan kata kunci penyembuh oleh Pak Dan (Morihiko Dan).
Meg memiliki talenta yang unik yaitu ingatan fotografis. Dengan talentanya itu, Meg bisa mengingat apapun dengan hanya sekali melihat.
Foto








0 komentar:

Posting Komentar